Home » , , , , » Our House

Our House

Genre : Horror, Mystery, Drama, Sci-fi, Thriller
Actors :  John Ralston, Thomas Mann, Percy Hynes White
Directors: Anthony Scott Burns
Subtitle : Indonesia

Sinopsis Our House

Richard (diperankan John Ralston) dan Lila (dimainkan oleh Allison Hossack ) tinggal di rumah bata merah manis yang agak kecil dengan keluarga mereka berlima. putra sulung dan siswa jenius Ethan (Thomas Mann: Me and Earl dan Dying Girl 2015 , Kong: Skull Island 2017) secara khusus berfokus pada penelitiannya, tetapi ia akan segera menemukan dirinya putus sekolah karena kekurangan biaya dan bekerja di toko perangkat keras lokal untuk menjaga keluarganya tetap bertahan.

Itu karena setelah kecelakaan acak dan mengerikan, ia akan menjadi penjaga saudara-saudaranya yakni remaja gamer Matt ( dibintangi oleh Percy Hynes White ) dan putri duyung kecil yang berharga Becca (diperankan oleh artis Kate Moyer).

Ingin melakukan yang terbaik untuk keluarganya tetapi masih mengejar mimpi, Ethan berfokus pada tugas merawat saudara-saudaranya, mengantar mereka ke dan dari sekolah, memasak makanan dan lainnya. Tetapi di waktu luangnya, ia terus melanjutkan penelitiannya.

Di sini, dia bekerja pada unit Induksi Elektromagnetik. Suatu hari Ethan membuat listrik nirkabel menjadi sebuah kemungkinan. Sayangnya, semua tes berjalan, sampai saat iniini te gagal pada tujuan yang dimaksudkan dan karena itu ia pahlawan seterusnya ketika waktu memungkinkan tetapi berfokus pada keluarganya. judi bola online terpercaya 2020

Namun, seiring berjalannya waktu, tidak semua luka pribadi sembuh. Adiknya Matt berjuang di bawah beban kehilangan orang tua mereka, dan Becca sedikit menarik diri secara sosial di sekolah, tetapi membuat beberapa teman khayalan yang berkualitas.

Kenyataannya, kehidupan dalam rumah itu memiliki banyak ganjil yang aneh sejak Ethan melakukan penelitian dirumahnya akhir-akhir ini, dan ketika ia mendengar langkah-langkah kaki dan melihat hal-hal yang tertulis di dinding, Becca kecil, seperti yang disebutkan, sedang melakukan percakapan penuh dengan kegelapan. Pada akhirnya Ethan harus memutuskan apakah saudara-saudaranya menderita delusi dari kehilangan emosional orang tua mereka atau ada sesuatu yang terjadi di dalam rumah keluarga mereka?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Moviesbo303
Blogger Templates